TEMBILAHAN- Seperti tidak ada letihnya, Bupati Inhil (Indragiri Hilir), Riau, HM Wardan masih melanjutkan aksi berkeliling kecamatan-kecamatan untuk melantik Kades (Kepala Desa) terpilih dalam Pilkades 25 November 2015 lalu.

Hari ini, Kamis (14/1/2015), pria yang dikenal agamis itu melantik Kades di Kecamatan Reteh dan Sungai Batang.

Sebelum ke Sungai Batang, Bupati beserta rombongan mengambil sumpah Kades di Ibukota Kecamatan Reteh yaitu Pulau Kijang, di sana, kedatangan Bupati disambut aksi drumband dari siswa dan siswi SD, SMP dan SMA.

''Saya sangat bangga sekali an terharu bisa bersilahturahmi di Kecamatan Reteh, ditambah lago disambut aksi drumband dari anak-anak sekolah,'' tutur Bupati mengungkapkan kekagumannya.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu berpesan kepada Kades yang telah dilantik agar menjadi pemimpin yang amanah sehingga mampu menjadikannya desa yang dipimpin agar lebih baik lagi.

''Pada pelantikan ini, disaksikan oleh masyarakat dan paling penting Allah SWT juga menyaksikannya. Untuk itu, mulai besok hari saat sudah menduduki kursi rangkul semua masyarakat itu untuk memajukan desa,'' tukas HM Wardan.

Sementara itu, untuk di Kecamatan Reteh sendiri, Bupati melantik sebanyak tujuh Kades dan 2 Kades di Sungai Batang.adv?