Ikatan Notaris Sumut Gelar Ujian Kode Etik

Ikatan Notaris Sumut Gelar Ujian Kode Etik
Foto Bersama Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia(INI) Sumut berfoto bersama panitia pada kegiatan pembekalan dan pelatihan ujian kode etik notaris di Auditorium Pasca Sarjana UMSU, Medan, Senin (30/11). (medanbisnis/khairunnas)
Rabu, 02 Desember 2015 09:22 WIB
MEDAN - Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sumut menggelar pembekalan dan pelatihan ujian kode etik notaris. Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Pasca Sarjana UMSU Medan diikuti 62 peserta berbagai daerah."Hari ini kegiatan pelatihan ujian kode etik notaris berjalan dengan lancar yang mendapatkan dukungan dari pengurus," ucap Ketua Panitia Pelaksana itu Rehbana SH, MKn kepada wartawan di Jalan Denai Medan, Senin (30/11).

Kata dia, para peserta yang datang dari Batam, Aceh dan Medan adalah anggota luar biasa dan terbuka untuk umum akan mendapatkan sertifikat dari pengurus wilayah INI Sumut. Panitia juga menghadirkan pembicara masing-masing Ketua Pengurus Wilayah INI Sumut Risna Rahmi SH MKn, Dewan Kehormatan Wilayah INI Sumut Rosniati Siregar SH MKn dan Alwesius SH MKn narasumber dari Akademisi.

Alwesius mengatakan, Ikatan Notaris Indonesia disingkat INI adalah perkumpulan/organisasi bagi notaris, yang berdiri semenjak tanggal 1 Juli 1908 diakui sebagai Badan Hukum berdasarkan penetapan pemerintah tanggal 5 September 1908 Nomor 9. "Seminar yang telah dilakukan sangat baik untuk menambah wawasan bagi Notaris," jelasnya. ***

Ads
Editor : Situr
Sumber : medanbisnisdaily.com
Kategori : Gonews Group, Umum, Medan
www www