Honda Sukses Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Honda Sukses Kampanyekan Keselamatan Berkendara
ilustrasi
Rabu, 02 Desember 2015 09:28 WIB
MEDAN - Sepeda motor sebagai salah satu alat transportasi yang banyak digunakan masyarakat dari berbagai kalangan, sekalipun bisa sangat menyenangkan, namun harus dikendalikan dengan penuh tanggung jawab agar memberikan manfaat dan keselamatan kepada pengendara maupun lingkungan.Menyikapi hal tersebut Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumut sukses menggelar kegiatan memperingati hari kepedulian keselamatan berkendara dunia bertajuk "Honda Safety Riding Day 2015" di Halaman Gedung RRI Medan, Sabtu (28/11).

Kegiatan bertemakan "Ride With Heart" itu juga didukung sejumlah pihak terkait seperti Kanit Dikyasa Polresta Medan AKP Mukmin Rambe, Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Darat Dinas Perhubungan kota Medan Suriono S SiT MT, dan Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumut Pahala Hendra Hutabarat SE MM.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM) Debby Hermina Syamria selaku Safety Riding Network Development Supervisor, perwakilan dari RRI Medan, dan segenap tamu undangan lainnya yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Ads
General Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumut Leo Wijaya mengungkapkan Honda Safety Riding Day 2015 merupakan wujud kepedulian Honda sebagai produsen motor terbesar tanah air yang terus bersemangat dan berkomitmen menumbuhkan budaya berlalu lintas yang baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Sumut.

"Kami mengharapkan hubungan yang terjalin baik ini dapat terus berlanjut sehingga cita-cita menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan dapat terwujud," ujar Leo Wijaya.

Sementara itu, Technical Service Manager Indako Trading Co Min Hian mengungkapkan dengan menyuguhkan kegiatan menarik dan menyenangkan yang bernilai edukasi safety riding, pihaknya ingin menyentuh segala lapisan masyarakat mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, pegawai hingga para bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor di Sumut. ***

Editor:Situr
Sumber:medanbisnisdaily.com
Kategori:Gonews Group, Umum, Medan
wwwwww