MEDAN - Kepolisian Sektor Medan Timur memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan berupa kebutuhan pokok itu langsung diserahkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu di Aula Mapolsek Medan Timur.

"Kendati pemberian santunan ini relatif kecil, namun bisa mengurangi beban para anak yatim yang menerimanya," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson kepada GoSumut di sela pemberian santunan, Jumat (9/6/2017.

Mantan Kapolsek Patumbak ini menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Kepolisian Polsek Medan Timur kepada orang yang membutuhkan.

"Kami akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan yang bersifat positif demi membantu sesama di dalam bulan suci Ramadhan ini" terangnya.

Pantauan di Mapolsek Medan Timur Kapolsek didampingi langsung oleh Kepala Unit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin dan personil lainnya memberikan santunan secara simbolis kepada 50 anak yatim. Begitu juga dengan para anak yatim tersebut tampak senang dan tersenyum sumringah menerima bingkisan dari Kapolsek Medan Timur.