ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK menyerahkan 3 unit mobil patroli kepada Polsek Airbatu, Polsek Simpang Empat dan Polsek Pulau Raja. Selain itu, juga 1 unit mobil Ambulan yang diserahkan kepada Paur Kes Bag Sumda. Penyerahan secara simbolis dilakukan dihalaman Mapolres Asahan, Kamis (22/12/2016), usai upacara gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2017. “Saya harap jajaran yang menerima mobil mobi ini, dapat dimanfaatkan untuk kelancaran tugas dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres

Kapolres, berharap mobil patroli tersebut dapat digunakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dari tindak kejahatan dan kekerasan, seperti begal, bajing lompat dan tindak kejahatan lainnya.

Dengan adanya mobil patroli tersebut, Polsek dapat lebih cepat dalam menindak para pelaku kejahatan. “Dengan adanya tambahan fasilitas ini, saya berharap jumlah angka kejahatan diwilayah hukum Polres Asahan dapat ditekan,” katanya.

Kapolres berharap, jajaran yang menerima mobil patroli tersebut dapat merawat dengan baik, sehingga usia pakanya dapat lebih panjang . “saya tegaskan, kepada jajaran yang menerima mobil supaya dapat merawat dan menjaga dengan baik. Sehingga, usia pakai mobil patroli dan ambulan ini, bisa lebih panjang,” tandasnya.