MEDAN - Persaingan seleksi pemain PSMS Medan pada hari kedua semakin ketat. Pemain yang belum datang di hari pertama mulai berdatangan.

Meski sudah menjalani seleksi selama dua hari, tim pelatih tak mau terburu-buru mencoret beberapa pemain. Nasib mereka akan ditentukan tim pelatih usai menjalani tes fisik pada Hari Jumat (16/12/2016) besok.

Setelah itu, pelatih PSMS, Selamet Riadi akan mengumumkan beberapa pemain yang lolos seleksi tahap selanjutnya.

"Saya masih memberikan kesempatan buat pemain untuk menunjukkan kualitas mereka. Jadi belum mau saya umumkan siapa yang lolos. Setelah tes fisik nanti baru bisa gambarkan pemain yang masuk tahap selanjutnya," ujar Selamet, Kamis (15/12/2016).

Diakui Selamet, dirinya sudah memiliki gambaran pemain yang akan lolos. Namun ia belum mau membeberkan berapa pemain yang nanti lanjut ke tahap selanjutnya.

Pasalnya, yang ia butuhkan saat ini merupakan pemain yang sudah siap untuk bertarung di kompetisi Divisi Utama musim depan.

"Kalau untuk gambaran pemain yang lolos sudah ada. Cuma saya masih mau melihat kesiapan mereka saja dulu. Karena yang saya cari di tim ini pemain yang sudah siap untuk Divisi Utama. Apalagi targetnya ini untui naik ke kasta tertinggi, jadi bukan untuk pembinaan lagi," jelasnya.