Ini bukanlah kali pertama Rachel Grant, seorang aktris asal Inggris mendemonstrasikan cara packing. Dalam video yang dirilis di Youtube, Rachel pernah memasukkan 100 barang ke dalam koper kecil Biaggi Zipsak.  Kali ini, Rachel mendemostrasikan cara memasukkan 100 barang dalam totebag alias tas kecil. Mengutip situs berita Daily Mail, Jumat (6/1/2017), wanita keturunan Filipina itu kembali mengunggah videonya di Youtube. 

Rachel memanfaatkan tempat-tempat kecil, seperti tempat lensa kontak untuk krim dan cairan agar menghemat ruang. Tidak hanya itu, busana yang dibawanya juga adalah busana yang dapat dipadupadankan dengan mudah.

“Saya menunjukkan bagaimana mengemas barang ke dalam tas yang ukurannya bisa disimpan di bawa kursi pesawat,” kata Rachel.

Untuk mengepak baju, wanita ini menggunakan tas kecil yang memuat semua baju. Dia juga menyarankan kaus kaki dan stoking dibuat menjadi seperti bola. 

Kemudian, pilihan busana yang akan di bawa. Dia menyarankan untuk membawa celana yang bisa digunakan sebagai celana pendek dan celana panjang. Begitu juga dengan dress yang berfungsi seperti rok, atasan, atau seperti poncho.

Nah, untuk alas kaki, Rachel menyarankan membawa sepatu balet yang dapat dilipat sehingga tidak memakan ruang yang banyak saat dimasukkan ke dalam tas.