Cargo
Home >  Artikel >  Tajuk Rencana
Tajuk Rencana
YOGYAKARTA- Keraton Yogyakarta hari ini menggelar tradisi gerebeg maulud dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Sejak pagi, warga telah berdatangan bahkan banyak yang rela menginap agar bisa datang lebih awal.
Harga emas turun setelah dolar AS rebound
Rabu, 07 Desember 2016 12:50 WIB
CHICAGO - Emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir lebih rendah pada Selasa (Rabu pagi WIB), karena dolar AS berbalik menguat atau "rebound" setelah mengalami penurunan tajam pada Senin (5/12).
PRO KONTRA soal salat Jumat di jalan terkait rencana aksi 212 oleh sejumlah ormas-ormas islam yang dikomandoi oleh FPI di Jakarta, beberapa hari terakhir semakin ramai.
Perlu Diketahui Kaum Ibu
Cara Bijak Mengatur Uang Belanja Rumah Tangga
Minggu, 13 November 2016 07:30 WIB
Perencanaan keuangan keluarga sangat dipengaruhi 2 hal utama yaitu berapa penghasilan Anda, sumbernya dari mana saja dan berapa pengeluaran bulanan Anda sekeluarga. Anggap saja penghasilan Anda adalah tetap dan belum menemukan sumber penghasilan tambahan sehingga untuk menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran satu hal penting yang harus Anda lakukan adalah menghemat uang belanja bulanan Anda.
LGTB dan Kemerosotan Moral
Selasa, 02 Februari 2016 11:14 WIB
FENOMENA LGTB (lesbi, gay, transeksual dan Biseksual) sepertinya pengulangan sejarah yang sudah tua. Fenomene ini sudah ada sejak zaman Nabi Luth As di Negeri Sodom di Timur Tengah sana.
Tahun 2016, Penuh Harapan dan Melelahkan
Jum'at, 01 Januari 2016 11:36 WIB
TAHUN 2015 sudah kita jalani. Kecemasan demi kecemasan juga masih menghantui masyarakat. Harga-harga kebutuhan pokok, seperti beras, cabe, telur, ayam dll, masih mahal. Bahan bakar minyak yang turun, diprediksi masih belum memberikan efek yang baik bagi perekonomian, meski langkah ini patut diapresiasi.
RAPAT PLENO yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah Sumatera Barat (Sumbar) yang dilakukan Sabtu, 19 Desember 2015 sudah menetapkan dan menghasilkan kemenangan bagi pasangan calon gubernur nomor urut 2, IP-NA (Irwan Prayitno dan Nasrul Abit) dalam Pilgub (Pemilihan Gubernur) di Pilkada Sumbar 2015. Pasangan ini menang di 17daerah dari 19 kabupaten dan kota di Sumatera Barat.
JAKARTA - Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbud, Kacung Marijan mengatakan, proses pengusulan tari Bali ke UNESCO hingga sidang penetapan tersebut memakan waktu sekitar tiga tahun. Sebagaimana diketahui, UNESCO telah menetapkan tiga genre tari tradisi di Bali yang terdiri dari sembilan tarian sebagai warisan budaya takbenda dunia. Penetapan tersebut dilakukan pada Sidang kesepuluh Komite Warisan Budaya Takbenda UNESCO di Windhoek, Namibia, 2 Desember 2015 lalu.
www www