NOVGOROT- Gelandang tengah Juventus, Blaise Matudi, mengaku sangat senang jika Cristiano Ronaldo akan benar-benar bergabung bersama juara Liga Italia 2017-2018 itu pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berpaspor Prancis itu menyebut akan sangat menyenangkan bisa satu tim bersama salah satu pemain terbaik dunia sekelas Ronaldo. Saat ini superstar Timnas Portugal itu memang tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Turin dari Madrid dalam kesepakatan 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Bahkan CR7 dilaporkan sedang ditawarkan kontrak senilai 30 juta euro atau setara Rp502 milar per musim yang merupakan empat kali lipat dari penghasilan Gonzalo Higuain bersama Juventus.'

Kabar yang terus berembus tersebut membuat Matuidi angkat bicara. Pemain Juventus itu mengaku akan sangat menyambut Ronaldo bila kesepakatan tersebut benar-benar terwujud. Bahkan ia mengaku tidak sabar untuk bisa mentas bersama Ronaldo.

“Kami berada di Piala Dunia. Ya, saya sudah mendengar pembicaraan tersebut tetapi untuk sekarang ini hanya rumor. Saya tidak akan berbohong, alangkah baiknya kami memiliki salah satu pemain terbaik di dunia di Juventus,” ungkap Matuidi, mengutip dari Football Italia, Kamis (5/7/2018).

Meski begitu, Matuidi enggan terlalu berlebihan untuk memikirkan hal tersebut. Pemain berpaspor Prancis itu kini hanya mencoba fokus untuk kembali ke Piala Dunia di mana Les Blues –julukan Timnas Prancis- akan segera melakoni laga perempatfinal.

“Ini akan fantastis untuk klub dan kami para pemain Juventus. Tapi saat ini saya masih fokus bersama Timnas Prancis dan ada hal lain pula yang perlu dipikirkan,” tutupnya.