Home >  Artikel >  Soccer

Pelatih Persib Keluhkan Ketidakjelasan Kick-off Liga 1

Pelatih Persib Keluhkan Ketidakjelasan Kick-off Liga 1
sportdetik.com
Minggu, 04 Maret 2018 12:29 WIB
BANDUNG-  Kickoff Liga 1 2018 kemungkinan besar diundur lagi. Kondisi itu tentu berdampak terhadap persiapan tim peserta Liga 1, termasuk Persib Bandung.

Untuk ketiga kalinya jadwal Liga 1 kembali mundur. Awalnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan dimulai akhir Februari lalu. Kemudian mundur menjadi tanggal 10 Maret.

Namun jadwalnya kembali mundur menjadi tanggal 24 Maret mendatang. Kondisi tidak menentu itu mulai dikeluhkan oleh pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez.

"Kita berlatih setiap hari untuk persiapan Liga yang akan dimulai tanggal 10 Maret, sekarang diundur jadi tanggal 24, ini tidak baik bagi persiapan tim," kata Gomez, di Bandung, Minggu (4/3/2018). 

Menurut Gomez, mundurnya jadwal Liga 1 tentu akan mengganggu program latihan yang akan dipersiapkan. Apalagi, saat ini belum ada kepastian kapan liga ini benar-benar akan dimulai.

"Kita terus berlatih tanpa kepastian kampan liga akan dimulai, kapan kompetisi akan bergulir. Dulu tanggal 10, sekarang tanggal 24," lanjutnya.

Gomez menambahkan, kondisi tidak menentu ini tentu akan merugikan semua tim peserta Liga 1. Tidak hanya untuk Persib.

"Yang rugi bukan hanya Persib, tapi semua tim (pesera Liga 1)," tandasnya. 

Ads
Editor : Sisie
Sumber : sportdetik.com
Kategori : Soccer
www www