MOSKOW - Gelaran bergengsi Piala Konfederasi edisi tahun 2017 baru saja resmi dibuka akhir pekan kemarin. Beberapa pertandingan menarik sudah dilangsungkan. So, pada kesempatan kali ini kami akan berikan update klasemen Piala Konfederasi 2017 lengkap beserta daftar top skor sementara.

Total 8 tim berpartisisapi pada turnamen yang diselenggarakan FIFA ini. 8 tim tersebut terbagi menjadi dua grup A dan B yang meliputi Rusia, Portugal, Meksiko dan Selandia Baru di grup A. Dan Chile, Australia, Jerman dan Kamerun di grup B.

Untuk sementara ini grup A dipimpin oleh timnas Rusia sebagai tuan rumah penyelenggara. Tuan rumah Rusia mengawali turnamen dengan hasil memuaskan usai membabat habis Selandia Baru lewat kemenangan 2-0 dilaga permbuka Sabtu malam lalu (18/6).

Sementara itu Portugal dan Meksiko sama-sama sudah mengoleksi 1 poin setelah kedunya bermain imbang 2-2 pada Minggu malam . Hanya saja Meksiko berhak menempati tempat kedua grup A sedangkan Portugal tepat dibawahnya.

Digrup lain yakni grup B, timnas Chili untuk sementara ini masih memimpin dengan kloleksi 3 poinnya berkat kemanangan 2-0 atas Kamerun yang mereka raih Senin dini hari tadi. Sementara itu Jerman dan Australia yang sama-sama menghuni grup baru akan melangsungkan partai perdana mereka malam ini.

Diprediksi laga Australia vs Jerman bakal belangsung sengit mengingat keduanya sama-sama membidik kemenangan. Namun secara kualitas, kelas kubu Der Panser masih lebih diunggulkan dari Australia. So, jangan sampai terlewatkan pertandingannya nanti malam.

Berikut update klasemen Piala Konfederasi 2017 :