Home >  Artikel >  Soccer

Ibrahimovic Diduga Pindah ke Klub Inggris Lainnya

Ibrahimovic Diduga Pindah ke Klub Inggris Lainnya
cnn.indonesia
Kamis, 01 Juni 2017 09:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic masih memilih berteka-teki tentang masa depannya setelah musim ini berakhir. Meski Manchester United masih jadi opsi pertama, Ibrahimovic tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke tim lainnya.
Kontrak Ibrahimovic bersama MU akan berakhir pada akhir Juni 2017. Namun, hingga kini manajemen klub berjuluk The Red Devils belum juga memperpanjang kontrak penyerang veteran tersebut.

Agen Ibrahimovic Mino Raiola menyatakan kliennya belum berminat untuk menjajal petualangan baru di luar Eropa seperti MLS ataupun Liga Super China

"Ibrahimovic masih berminat untuk bertahan di Inggris karena ia masih ingin bermain di level atas."

"Bila Ibrahimovic melihat dirinya merupakan aset berharga di Manchester United, mengapa tidak ia kembali berkostum Manchester United?" kata Raiola pada talkSPORT.

Namun Raiola tak menutup kemungkinan bahwa Ibrahimovic bisa saja pindah ke klub Inggris lainnya.

"Ibrahimovic juga bisa jadi aset berharga bagi klub lain. Namun tentunya akan lebih bijak bila kami berbicara lebih dulu dengan Manchester United dan melihat keinginan masing-masing pihak," tutur Raiola.

Ibrahimovic memiliki peran penting dalam sukses Manchester United meraih dua gelar musim ini. Ia jadi pencetak gol terbanyak 'Setan Merah' dengan koleksi 28 gol dari 46 pertandingan.

Namun Ibrahimovic terpaksa tak bisa menyelesaikan musim ini dengan sempurna karena ia mengalami cedera di semifinal Liga Europa
Ads
Editor : Sisie
Sumber : cnn.indonesia
Kategori : Soccer
www www