MANCHESTER - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, memilih menunaikan ibadah umrah untuk mengisi waktu liburnya pasca kompetisi Liga Inggris musim 2016-2017 usai. Meski tidak memenangkan Liga Primer, tapi Pogba bersama Manchester United berhasil menjuarai Liga Europa.

Lewat akun instagramnya, Pogba diketahui meninggalkan Manchester menuju Makkah sejak kemarin. Ia mengunggah foto saat dirinya tengah berdiri mengenakan kaus, kacamata, dan celana panjang sambil memegang sebuah koper.  “Dalam perjalanan untuk mengucapkan terima kasih atas musim ini. Sampai jumpa lagi Mancehster,” katanya, Sabtu, 27 Mei 2017.


Tak lama, Pogba kembali meng-update Intagramnya. Ia mengunggah sebuah video selfie dengan mengenakan pakaian ihram. Di belakangnya, bangunan Kakbah tegak berdiri. “Ramadan mulia, Selamat Ramadan #makkah #blessed,” ucapnya hari ini Ahad, 28 Mei 2017.

Pemain termahal ini juga meng-upload satu foto saat dirinya berdiri masih di lokasi yang sama. Dalam foto tersebut, Pogba sedang menoleh ke arah Kakbah. “Hal terindah yang pernah kulihat dalam hidupku,” ujarnya.
Pogba dan Manchester United hanya mampu bertengger di posisi keenam klasemen liga Inggris dengan koleksi 69 poin. Namun, di Liga Eropa mereka berhasil menjadi jawara setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skors 2-0 di Friends Arena, Solna, Swedia.


Dalam laga tersebut, Pogba turut berperan dengan mencetak satu gol. Gol MU lainnya dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan.