Home >  Artikel >  Soccer
Liga Eropa

Mampu Juarai Liga Eropa 2016-2017, Smalling: Mourinho Tak Banyak Berbicara Sebelum Laga

Kamis, 25 Mei 2017 11:57 WIB
STOCKHOLM – Bek Manchester United, Chris Smalling, mengakui bahwa kemenangan Manchester United di ajang Liga Eropa berkat usaha pelatihnya, Jose Mourinho. Menurut Smalling, Mourinho dapat melakukan banyak cara untuk membuat semangat dirinya dan rekan-rekan terpacu.Selain itu, pemain berdarah Inggris itu sedikit jemawa. Sebab, Smalling menyebut Setan Merah –julukan Man United– memang lebih diunggulkan ketimbang lawannya, Ajax Amsterdam. Sehingga dengan status tersebut, Smalling semakin bersemangat untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Dia (Mourinho) melewati raihan yang sangat fantastis. Dalam semua pembicaraan di tim hanya ada satu hasil yakni kemenangan. Itu adalah kemenangan yang besar,” ujar Smalling, mengutip dari Goal, Kamis (25/5/2017).

“Dia tidak membahas yang lain dan juga tidak menghibur kami (sebelum dimulainya pertandingan). Dan sejak beberapa menit pertama, saya mengira kami berada di kaki depan (lebih diunggulkan), jadi kami tidak melihat ke belakang,” tambahnya.

Ads
Di partai pamungkas tersebut, Manchester Merah sukses mengalahkan Ajax dengan dua gol tanpa balas. Dengan kemenangan tersebut, Man United berhak untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Editor : Yovi Ansari
Sumber : okezone.com
Kategori : Soccer
www www