LONDON – Masa depan John Terry bersama Chelsea akhirnya memang terjawab sudah beberapa hari yang lalu. Terry memastikan bakal hengkang dari klub yang sudah ia perkuat lebih dari dua dekade terakhir. Rumor mengenai kepergian Terry dari Stamford Bridge memang sudah kencang beredar sejak awal tahun ini. Hal tersebut terlihat dengan keenggannya manajemen Chelsea memperpanjang masa kontrak Terry yang bakal berakhir pada musim panas 2017.

Situasi tersebut pun memunculkan pertanyaan di mana Terry bakal berlabuh pada musim depan. Banyak yang memprediksi bahwa Terry bakal melanjutkan kariernya di Liga China, tetapi ada juga yang mengatakan ia akan tetap bertahan di Liga Inggris.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Terry memberikan komentarnya beberapa saat lalu. Mantan kapten Timnas Inggris tersebut mengaku belum bisa menentukan ke mana ia akan berlabuh. Sebab fokusnya saat ini adalah membawa Chelsea mengalahkan Arsenal di final Piala FA 2017.

“Saya akan menikmati waktu saya. Pokoknya, saya akan sedikit menjauh. Jujur, saya belum mengambil keputusan (usai meninggalkan Chelsea). Saya cinta bermain sepakbola selama saya masih bisa melakukannya,” jelas Terry, seperti dikutip dariThe Sun, Kamis (25/5/2017).