BEKASI – Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 musim 2017. Menjamu Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Hasil tersebut semakin memperburuk rekor Persija Jakarta yang tidak pernah meraih kemenangan di laga kandang mereka. Macan Kemayoran hanya mampu meraih satu hasil imbang dari empat laga kandang mereka di awal musim.

Meski begitu, sang pelatih, Teco tidak ingin meratapi kegagalan Persija meraih kemenangan di kandang. Ia menjelaskan kalau hal seperti ini sering terjadi dalam dunia sepakbola.

“Anda lihat sendiri lawan mitra kukar, kami menekan sampai menit terakhir.  Banyak peluang, tapi ini semua adalah sepakbola.  Kita harus benar-benar profesional dan kerja keras, ke depan harus lebih bagus,” ungkap Teco, seperti dikutip dari laporan pers yang diterima Okezone, Senin (22/5/2017).

Penampilan Persija di ajang Liga 1 musim ini memang sangat mengecewakan. Hingga memasuki pekan ketujuh, Macan Kemayoran masih berkutat di posisi 15 dengan enam poin.