LONDON – Selama lebih dari 10 tahun terakhir, nama bintang Barcelona, Lionel Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selalu mendominasi dalam perebutan trofi Ballon d’Or. Pasalnya, kedua nama besar tersebut dinilai sebagai dua pesepakbola yang paling gemilang di dunia selama periode tersebut.

Hingga saat ini, kedua nama tersebut masih berada di puncak kejayaannya dengan sederet prestasi yang mereka ukir bersama timnya masing-masing. Banyak pihak pun tidak menaruh keraguan akan kemampuan yang dimiliki oleh keduanya.

Kendati demikian, striker Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa bila kedua bintang itu telah pensiun, maka akan ada sederet nama lain yang akan mengisi posisi mereka saat ini sebagai pemain terbaik dunia.

Hazard menjelaskan bahwa saat ini ia telah melihat bibit unggul yang akan menjadi bintang besar pada beberapa tahun mendatang. Ia menyebut nama-nama seperti Paulo Dybala, Neymar Junior, dan Antoine Griezmann, sebagai sosok yang akan menggantikan Messi dan Ronaldo sebagai pesepakbola terbaik.

“Ketika Ronaldo dan Messi pensiun, mungkin aka nada sederet pemain lain yang menggantikannya, seperti Neymar, Paulo Dybala, atau Antoine Griezmann, siapa tahu? Kami akan lihat. Itu bukanlah sesuatu yang saya pikirkan terlalu banyak,” ujar Hazard, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (13/5/2017).