LONDONWinger Chelsea, Victor Moses, mengatakan dirinya menikmati pergantian posisi sebagai pemain sayap belakang sesuai dengan formasi sang pelatih, Antonio Conte. Ia pun tidak keberatan untuk mendukung strategi yang diterapkan Conte. “Conte hanya bertanya kepada saya, apakah saya suka bermain di sayap belakang? Dia menempatkan saya di sana, dan saya pun menikmati peran baru ini,” ujar Moses, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (11/5/2017).

Moses menuturkan, sering melakukan pembicaraan dengan Conte saat latihan mengenai posisi barunya. Peran Moses ditarik lebih ke belakang agar sesuai dengan formasi 3-4-3 yang diterapkan Conte.

“Saya dan Conte senantiasa berdiskusi untuk membicarakn posisi baru saya. Saat latihan pun saya mencoba untuk memaksimalkan peran ini dan saya bisa menerapkan dengan baik,” ungkapnya.

“Tentu saya membutuhkan stamina yang baik untuk menjalani peran ini. Semakin banyak laga yang saya mainkan dengan posisi ini, maka saya akan semakin terbiasa,” ucap pemain berusia 26 tahun itu.