LONDON – Sejak melakoni debut bersama skuad utama Arsenal, penampilan Hector Bellerin memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu fullback dengan kemampuan paling menjanjikan pada saat ini. Dengan fakta tersebut, wajar jika nama Bellerin mulai dikait-kaitkan dengan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu yang kabarnya paling berhasrat memboyong Bellerin adalah raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona.

Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen Barca kabarnya tengah berada di London untuk membahas kepindahan Bellerin ke Estadio Camp Nou musim depan. Mengetahui kondisi tersebut membuat agen dari Bellerin, Albert Botines, berkomentar.

Pria berkebangsaan Spanyol tersebut mengakui bahwa memang ada tawaran untuk kliennya saat ini. Akan tetapi, tawaran yang datang kepada Bellerin tersebut bukanlah dari Barca.

“Sebelum dia (Bellerin) mengikat kontrak baru ada enam atau tujuh klub tertarik padanya, dan itu membuatnya mengerti dia tengah melakukan semua dengan benar. Usai ia memperpanjang kontrak, hanya ada dua atau tiga klub yang terus tertarik, dan hanya ada satu penawaran,” ucap Botines, seperti dikutip dari Goal, Kamis (11/5/2017).

“Namun itu bukan dari Barcelon. Sudah lama saya tidak mendengar apapun dari mereka. Dia memang mengikat kontrak baru dan ingin bertahan, namun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak bisa menjamin masa depannya,” tutupnya.