LONDON – Manchester United meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan kemarin. Bertandang ke markas Arsenal, Setan Merah harus menyudahi laga dengan kekalahan 0-2 dari lawannya. Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu, penampilan Man United sejatinya tak terlalu buruk. Namun dua gol dari Granit Xhaka dan Danny Welbeck memastikan kemenangan Arsenal di laga tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain pemain legendaris Liverpool, Jamie Carragher, memberikan komentarnya. Ia mengkritik taktik Mourinho yang membuat Man United kerap mandul kala menghadapi tim-tim papan atas

“Hal ini mengkhawatirkan dan bukan sesuatu yang benar. Apabila Manchester United tidak mencetak gol di pertandingan-pertandingan tersebut,” ucap Neville, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Rabu (10/5/2017).

“Bagi Man United, dengan manajer yang mereka punya, pemain yang ada di atas lapangan, uang yang sudah mereka habiskan, memalukan jika mereka tidak bisa mencetak gol. Hal ini terjadi karena Mourinho dan caranya menyusun tim. Ketika Anda bermain seperti itu, anda harusnya mampu meraih kemenangan,” tuntasnya.