MONACO – Pemain sayap AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku sama sekali tidak tertarik dengan prospek bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Ia mengaku tidak senang dengan gaya bermain yang diterapkan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho. Mbappe telah mengembangkan keterampilannya sebagai salah satu prospek cemerlang dalam dunia sepakbola. Terbukti ia telah menunjukkan kemampuan luar biasanya dalam mengolah si kulit bundar dengan sukses mencetak 22 gol dalam semua kompetisi bersama klub dan negaranya.

Sebagimana diberitakan Sportsmole, Selasa (9/5/2017), bakat pemain berusia 18 tahun tersebut telah menarik minta beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester City dan Arsenal. Sementara Man United telah mengajukan tawaran sebesar 72 juta pounds atau setara Rp1,240 triliun, namun harga tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh AS Monaco.

Monaco kabarnya akan mempertahankan wonderkidnya tersebut hingga ada klub yang berani menebusnya dengan harga 100 juta pounds atau setara Rp1,723 triliun. Namun sejumlah media mengatakan Mbappe akan menolak pindah menuju Old Trafford bahkan jika Man United bersedia menggelontorkan dana sebesar yang diharapkan AS Monaco.

Mbappe mengaku memiliki kekhawatiran besar dengan gaya bermain yang diterapkan Mourinho. Pasalnya gaya bermain pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tidak sesuai dengan bakatnya. Mbappe mengaku sangat ingin bermain dengan manajer yang memiliki karakter ekspansif.