LONDON – Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Meriam London saat berhadapan dengan Manchester United, Minggu 7 Mei 2017 malam WIB. Di pertandingan tersebut, Meriam London sukses menundukkan Man United dengan skor 2-0. Bahkan pada pertandingan tersebut, Welbeck sukses menyumbangkan satu gol bagi tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Berkat kemenangan ini juga, Arsenal mampu memangkas poin dari Man United.

Hingga pekan ke-36, The Gunners hanya berselisih dua poin dari Man United yang menduduki peringkat kelima dengan 65 angka. Dengan hasil tersebut, pemain berdarah Inggris itu yakin jika Arsenal mampu mendapatkan hasil yang baik di akhir musim ini.

Paling tidak Arsenal memiliki kesempatan untuk masuk ke jajaran empat besar Liga Inggris. “Ini sangat penting mendapatkan kemenangan, sehingga kami bisa mempertimbangkan posisi kami di tabel klasemen,” ujar Welbeck, mengutip dari BBC, Senin (8/5/2017).

“Kami harus melangkan lebih jauh dari posisi kami saat ini (di klasemen). Dengan kemenangan ini semoga kami akan memiliki hasil akhir yang baik di musim ini,” pungkas mantan pemain Man United itu.