LONDON – Jelang menjamu Manchester United dalam gelaran pekan ke-36 Liga Inggris musim 2016-2017, pemain Arsenal, Aaron Ramsey, mengatakan dengan tegas timnya harus mampu mengalahkan rival asal Manchester itu. Ramsey pun mengaku timnya tidak gentar melawan Setan Merah –julukan Man United. “Ini adalah Liga Inggris, banyak hal bisa terjadi dan kedua tim bisa saling mencuri poin satu sama lain. Kami harus terus berharap,” ungkap Ramsey semangat, seperti dikutip London Evening Standard, Sabtu (6/5/2017).

Ramsey pun mengatakan kemenangan melawan Man United akan menjadi dorongan yang begitu kuat bagi The Gunners –begitu timnya disebut. Gelandang berusia 26 tahun itu juga menegaskan ia dan kawan-kawan harus mengerahkan segala kemampuan terbaik jika ingin tampil sebagai pemenang di Stadion Emirates.

“Bagi Arsenal, para pemain harus fokus untuk mengalahkan Manchester United. Saya tetap optimis. Kami tahu betapa sulitnya itu karena mereka memang tidak terkalahkan,” celotehnya.

“Mereka sulit untuk dilawan, so kami harus melakukan upaya yang maksimal. Kalahkan mereka dengan melakukan serangan yang berubah-ubah dan berharap semua itu dapat menghancurkan pertahanan mereka,” ucap gelandang asal Wales itu penuh ambisi.

Pertandingan Man United melawan Arsenal sendiri akan digelar Minggu 7 Mei 2017 pukul 22.00 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan pertarungan sengit kedua tim melalui Live Streaming Okezone selaku Official Broadcaster Liga Inggris musim 2016-2017. Jadi, jangan sampai kelewatan dan dukung terus jagoan Anda!