JAKARTA -  Cristiano Ronaldo akan tetap diandalkan Real Madrid untuk menjebol gawang Atletico Madrid dalam laga pertama semifinal Liga Champions 2017, Selasa 2 Mei malam. Meskipun kehilangan beberapa pemain, Madrid tetap yakin Ronaldo akan menghadirkan kemenangan. "Ronaldo adalah penyerang dan pencetak gol terbaik yang pernah saya miliki selama menjadi pelatih. Sayang, saya tidak pernah bermain bersama dia. Saya hanya pernah bermain dengan Ronaldo yang dari Brasil. Keduanya penyerang hebat dan mencetak banyak gol. Merka membuat saya iri, karena kemampuan saya mencetak gol tidak sehebat keduanya," ujar Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Ronaldo saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions. Pemain asal Portugal itu sudah menceploskan 100 gol, sepanjang berlaga di Liga Champions. Dalam berbagai ajang kompetisi bersama Madrid, Ronaldo menghasilkan 396 gol!

Dalam laga melawan Atletico, Madrid tidak diperkuat Gareth Bale, Raphael Varene, dan Pepe. Sedangkan Atletico kemungkinan akan kehilangan Augusto Fernandez, Miguel Angel Moya, Sime Vrsaljko, Juanfran, dan Yannick Carrasco.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Atletico Madrid (4-2-3-1):  Jan Oblak; Jose Gimenez, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis; Gaitan, Saul Niguez, Gabi, Koke; Antoine Griezmann, Kevin Gameiro.
Pelatih: Diego Simeone (Argentina).