MANCHESTER—Gelandang Paul Pogba, akan absen pada derby Manchester, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB. Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho mengatakan, Antonia Valencia yang sempat beristirahat akan menggantikan Pogba. Pogba mengalami cedera otot saat melawan Burney dengan kemenangan 2-0 akhir pekan lalu. "Kami akan maju dengan apa yang kami punya, kami akan bertarung dengan apa yang kami punya, saya percaya dengan anak-anak dan saya akan melakukan apa pun yang kami punya dan kami akan melaju sampai akhir musim, para pemain, pejuang kami dan harapan kami," kata Mourinho, Kamis (27/4/2017).

MU yang saat ini di posisi kelima klasemen Liga Primer hanya satu angka di belakang Manchester City. Mereka bisa melampui tim asuhan Pep Guardiola yang saat ini di urutan keempat.

Mourinho mengatakan, timnya saat ini fokus untuk bisa naik keempat besar untuk mengamankan posisi mereka di kualifikasi Liga Champions. Ia mengatakan, tidak akan ada artinya jika bisa mengungguli Manchester City tapi berakhir di urutan kelima.  "Ini bukan tentang Pep (Guardiola), bukan tentang City, ini tentang perjuangan kami," kata Mourinho.

MU juga bisa masuk kualifikasi Liga Champions jika mereka berhasil menjuarai Liga Europa. Mereka akan menghadapi Celta Vigo pada semifinal Liga Eropa bulan depan.