MANCHESTER – Manchester City dilaporkan telah membuat penawaran awal untuk striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Berdasakan laporan Times, Selasa (25/4/2017), sayangnya pembicaraan awal itu langsung segera berakhir setelah AS Monaco mengajukan harga sangat tinggi untuk bintang mudanya itu. Harga untuk striker berusia 18 tahun itu, seperti dilaporkan Times, mencapai 110 juta poundsterling. City pun langsung mundur teratur dan mencari alternatif lain pada bursa transfer musim panas Eropa nanti. Dua klub lain yang sepertinya akan mengajukan tawaran untuk Mbappe adalah dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Direktur Olahraga AS Monaco, Antonio Cordon, pekan lalu mengatakan, pihaknya belum mendapat kontak dari Real Madrid terkait langkah transfer untuk striker andalan mereka, Kylian Mbappe. Komentar itu muncul setelah sensasi mencolok yang ditunjukkan pemain berusia 18 tahun tersebut di Liga Champions musim ini.

Gol diciptakan Mbappe ke gawang Borussia Dortmund pekan ini merupakan gol kelimanya dalam hanya empat pertandingan Liga Champions. Monaco sendiri melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Juventus. “Apakah Real Madrid menghubungi kami untuk Mbappe? Sebenarnya mereka tidak melakukannya," kata Cordon kepada Cadena Ser, dilansir dari Football Espana, Jumat (21/4/2017).