MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa kalau timnya pantas meraih kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Minggu 23/4/2017 malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Setan Merah menang dengan skor 2-0. Kendati demikian, Mourinho merasa tidak mudah meraih kemenangan di kandang Burnley. Pasalnya, tim besutan Sean Dyche mampu menampilkan permainan terbaik mereka pada laga tersebut.

“Saya sangat senang. Tidak mudah untuk bisa menang di sini dan bahkan terasa lebih sulit untuk bisa mengendalikan permainan dan kami berhasil mengendalikan selama 90 menit,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (24/4/2017).

“Kami mengerti cara mereka bermain dan kami berhasil melawan kekuatan mereka. Saya pikir ini adalah hasil bagus yang memang layak kami terima,” terang pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Wayne Rooney dan Anthony Martial menjadi aktor kemenangan Setan Merah atas Burnley. Kedua pemain tersebut masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan Setan Merah tersebut.