MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini, merasa senang mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho selaku manajer tim. Hal tersebut membuat dirinya selalu memberikan yang terbaik ketika membela Setan Merah. Musim ini Fellaini kerap menjadi penjelajah lini tengah Man United, terbukti ia telah bermain sebanyak 41 kali di semua ajang. Berbeda dengan musim sebelumnya, ia kerap menjadi pemain cadangan kala dibesut oleh Louis Van Gaal.

Pemain Timnas Belgia itu kerap diandalkan kala pemain lini depan Man United mengalami kebuntuan. Dengan keunggulannya di duel udara, Fellaini kerap mencetak angka dari kepalanya. Ia pun selalu percaya dengan kemampuan yang dimiliki, karena hal itu berasal dari instruksi pelatih.      

“Saat manajer memainkan saya di tim, saya selalu memberikan segalanya. Saya memiliki kepercayaan yang besar pada orang-orang yang ada di tim ini,” kata Fellaini mengutip dari laman resmi Manchester United, Minggu (23/4/2017).

“Saya percaya dengan kemampuan yang saya miliki. Saya selalu berpikir untuk bekerja keras ketika mendapatkan kepercayaan dan itu tak saya sia-siakan,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.