LONDON – Kiper Chelsea, Asmir Begovic, menegaskan para pemainnya tidak merasakan tekanan apapun meski posisinya di puncak papan klasmen sementara Liga Inggris. Pasalnya jarak yang dimiliki Chelsea semakin merosot dalam beberapa pekan terakhir. The Blues –julukan Chelsea- memulai bulan ini dengan 10 poin lebih unggul dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Namun kekalahan saat berhadapan dengan Crystal Palace dan Manchester United telah memangkas jarak mereka menjadi empat poin.

Meski demikian Begovic yakin timnya berisi pemain hebat yang mampu bangkit lagi untuk terus bertarung memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2016-2017. Pasalnya tim yang berbasis di London Barat tersebut masih harus melakoni enam pertandingan terakhir di musim ini.

“Tentu saja hal ini membuat kami gelisah. Kami adalah sebuah kelompok yang berpengalaman dengan pemain yang telah berada di sini sebelumnya. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik untuk pertandingan berikutnya,” terang Begovic, menyadur dari Sportsmole, Rabu (19/4/2017).

“Kami masih dalam posisi yang baik dan kami hanya harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Saat ini yang kami butuhkan adalah mengambil poin sebanyak mungkin tak peduli apa yang dilakukan oleh Spurs,” tutupnya.