JUVENTUS masih berada di puncak klasemen hingga Liga Italia 2016-2017 memasuki pekan 32. Bianconeri –julukan Juventus– saat ini mengoleksi 80 angka, unggul delapan poin dari AS Roma di posisi dua. Juventus dan Roma mengalami hasil yang tak sama pada pekan 32. Juventus berhasil mengalahkan tim penghuni juru klasemen, Pescara, dengan skor 2-0. Sementara di saat yang bersamaan, Roma hanya mampu bermain 1-1 saat bertemu kuda hitam Liga Italia musim ini, Atalanta.

Hasil negatif yang dialami Roma berhasil dimanfaatkan dengan betul oleh Napoli. Bermain di Stadio San Paolo, Partenopei –julukan Napoli– menggila dengan menghancurkan Udinese 3-0.

Saat ini Napoli asuhan Maurizio Sarri yang menduduki posisi tiga, hanya terpaut dua angka dari Roma di tangga kedua. Finis di posisi dua menjadi target Napoli. Sebab finis di posisi itu menggaransi satu tempat di Fase Grup Liga Champions 2017-2018.

Sementara itu, Lazio semakin sulit dalam usahanya mengejar Napoli di posisi tiga. Setelah pekan lalu dikalahkan Napoli 0-3, kali ini Gli Aquilotti –julukan Lazio– hanya bermain 2-2 kontra Genoa.

Meski berada di posisi empat, tim asuhan Simone Inzaghi tertinggal sembilan angka dari Napoli. Melengkapi posisi lima besar ialah Atalanta dengan koleksi 60 angka.