PARIS – Salah satu pemain bintang milik Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Harfa, coba memberikan komentarnya terkait permainan Crisitano Ronaldo. Mantan pemain Newcaslte United tersebut mengaku tak terlalu terkesan dengan gaya bermain Ronaldo. Bahkan, Ben Harfa mengatakan bahwa pergerakan Ronaldo di lapangan sangat mudah ditebak. Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang dikenal sebagai pemain dengan kemampuan yang hebat baik ketika sedang memiliki bola atau tanpa bola.

Tidak jarang, Ronaldo mampu tiba-tiba muncul di depan gawang dan langsung memasukan si kulit bundar ke gawang setiap lawan yang dihadapinya. Dengan kemampuan tersebtu, tak heran jika Ronaldo kerap mencetak banyak gol untuk klubnya dalam satu musim.

Namun Ben Harfa yang pernah menghadapi Ronaldo ketika sama-sama berkarier di Inggris, menilai pergerakan tanpa bola Ronaldo sangat mudah ditebak.

“Saya tidak akan dibuat emosional jika dihadapkan dengan Cristiano Ronaldo. Dia memang pemain hebat, semua mengakuinya, tapi pergerakannya mudah ditebak,” jelas Ben Harfa, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Sabtu (8/4/2017).