Ingin Boyong Neymar, MU Harus Bayar 2 Kali Lipat Harga Pogba

Ingin Boyong Neymar, MU Harus Bayar 2 Kali Lipat Harga Pogba
Pemain Barcelona, Neymar (REUTERS/Jon Nazca)
Senin, 27 Maret 2017 15:24 WIB
MANCHESTER - Manchester United siap meneruskan "hobinya" di bursa transfer pemain. Setan Merah akan kembali memecahkan rekor pembelian pemain termahal sejagat.Musim panas lalu, MU memecahkan rekor pembelian pemain termahal dengan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Pogba ditebus dari Bianconeri seharga 100 juta euro atau 89 juta pound, setara dengan Rp1,7 triliun.

Untuk musim panas mendatang, target MU tak main-main. Bintang Barcelona, Neymar, siap diboyong ke Old Trafford, sebagaimana diberitakan ESPN.

Pemain asal Brasil itu sebenarnya terikat kontrak sampai 2021 bersama Barcelona. Jika ingin menebus klausul pelepasan, MU harus mengeluarkan dana dua kali lipat dari uang yang digelontorkan kala membeli Pogba.

Ads
Selain harus membayar setidaknya Rp3 triliun, MU juga dikabarkan akan memberi gaji fantastis. Jika benar Neymar berseragam MU, dia akan menerima bayaran 415 ribu pound per pekan.

Sejumlah nama besar memang kerap dikaitkan dengan MU, tiap jelang dibukanya bursa transfer. Untuk musim panas tahun ini, selain Neymar, ada nama bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Editor:Kamal Usandi
Sumber:viva.co.id
Kategori:Soccer
wwwwww