Ini Penyebab Lukaku Ingin Pergi dari Everton

Ini Penyebab Lukaku Ingin Pergi dari Everton
Ilustrasi
Rabu, 22 Maret 2017 12:11 WIB
MANCHESTER – Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, memahami keinginan Romelu Lukaku yang ingin hengkang dari Everton. Ia mengatakan, sangat wajar bagi pemain sekelas Lukaku berkeinginan hengkang untuk dapat memenangkan trofi bergengsi terutama Liga Inggris.Oleh karena itu, Ferdinand yakin kalau mantan pemain Chelsea itu akan segera meninggalkan Goodison Park. Pasalnya, pria berpaspor Inggris itu merasa kalau Everton tidak bisa memberikan apa yang menjadi keinginan Lukaku.

“Saya mengerti keinginannya. Saya pernah berada di situasinya saat berada di Leeds United. saya bermain di Liga Inggris tapi di mana trofi saya? Apakah kami memenangkan Liga? Tidak. Intinya, saya meninggalkan Leeds karena saya ingin memenangkan Liga Inggris. Se-simple itu,” kata Ferdinand, seperti dilansir dari Sportsmole, Rabu (22/3/2017).

“(Everton) tidak terlihat seperti yang tim yang bisa memberikan apa yang menjadi keinginannya dalam hal trofi. Everton adalah tim besar, tapi mereka bukan pemenang, mereka merupakan tim pemenang di era 80an dan mereka harus kembali sekarang. Mereka sedang membangun kembali sekrang. Tapi ada beberapa pemain yang tidak sabar dan menginginkannya sekarang dan Romelu Lukaku adalah salah satunya,” terang Ferdinand.

Ads
Beberapa waktu lalu Lukaku memang mengeluarkan pernyataan mengejutkan di mana ia ingin meninggalkan Everton pada bursa transfer musim panas mendatang. Alasannya, pemain 23 tahun tersebut ingin merasakan manisnya meraih trofi Liga Inggris dan bermain di Liga Champions.

 
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww