Home >  Artikel >  Soccer

Usai Menang, Barcelona Dekati Madrid, Atletico Tempel Sevilla

Usai Menang, Barcelona Dekati Madrid, Atletico Tempel Sevilla
Pemain Barcelona, Luis Suarez terjatuh setelah dilanggar pemain Valencia, Eliaquim Mangala, dalam pertandingan La Liga spanyol di Stadion Camp Nou, 20 Maret 2017. Barcelona menang 4-2. Alex Caparros/Getty Images
Senin, 20 Maret 2017 11:06 WIB
JAKARTA -  Barcelona berhasil mengalahkan Valencia 4-2 dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin dinihari. Hasil itu membuat mereka mampu tetap membayangi Real Madrid di puncak klasemen dengn nilai hanya terpaut dua.Barcelona tertinggal dahulu oleh gol Eliaquim Mangala pada menit ke-29. Luis Suarez menyamakan kedudukan pada menit ke-35.

Valencia kemudian harus kehilangan Mangala yang mendapat kartu merah pada menit ke-44 karena melanggar Luis Suarez di kotak penalti. Lionel Messi langsung membawa Barcelona unggul lewat gol dari titik penalti (45).

loading...
Mantan pemain Barca, Munir El Haddadi, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Tapi, Barca kembali unggul berkat gol kedua Messi (52) memanfaatkan umpan Javier Mascherano. Andre Gomes lantas memperbesar keunggulan itu (90), setelah meneruskan umpan Neymar.

Ads
Barcelona kini mengemas nilai 63 dari 28 laga, tertinggal 2 angka dari Madrid yang baru memainkan 27 laga. Barca unggul 6 angka dari Sevilla yang baru dikalahkan Atletico Madrid 3-1, Ahad malam.

Gol Atletico dicetak Diego Godin (37), Antoine Griezmann (61), dan Koke (77). Gol Sevilla diceploskan Joaquin Correa (85). Kemenangan ini mengantar Atletico kian memepet Sevilla dengan nilai terpaut dua saja.

Hasil selengkapnya:

Leganes 0 - 0 Malaga
Atletico Madrid 3 - 1 Sevilla
Deportivo La Coruna 0 - 1 Celta Vigo
Sporting Gijon 3 - 1 Granada
Barcelona 4 - 2 Valencia.

Editor : Kamal Usandi
Sumber : tempo.co
Kategori : Soccer
www www