MONCHENGLADBACH – Laga Borussia Monchengladbach melawan Bayern Munich menyisakan cerita bagi Arjen Robben selaku gelandang Die Roten-julukan Bayern Munich. Pemain berpaspor Belanda itu terlihat mengamuk saat digantikan oleh Carlo Ancelotti. Seperti ketahui, laga tersebut dimenangkan oleh Bayern Munich dengan skor 1-0. Gol tim raksasa Jerman itu dicetak oleh Thomas Muller di menit 63 dengan memanfaatkan umpan cantik dari Thiago Alcantara.

Namun ada pemandangan yang tak biasa ditujukan oleh Robben saat ditarik dari lapangan pada menit ke-85.  Pemain bernomor 10 itu terlihat tak senang dengan keputusan sang pelatih.

Melihat kondisi tersebut, Muller mencoba mendinginkan suasana. Menurutnya, Robben melakukan hal yang wajar, karena merasa kesal akibat Lewandowski yang enggan memberikan bola ke pemain berusia 33 tahun tersebut.  

“Itu menunjukkan ia masih lapar. Saya pikir ia tidak senang saat Lewandowski mencoba peruntungannya sendiri dibandingkan membagi bola ke arahnya. Ini merupakan hal yang baik dan terus membuat kami memimpin di puncak klasemen,”ujar Muller mengutip dari Soccerway, Senin (20/3/2017).