MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic memang sukses menjadi mesin gol untuk Manchester United di musim 2016-2017. Tercatat, Ibrahimovic sudah mencetak 26 gol dari 41 pertandingannya bersama Man United sejauh ini. Meski sukses menunjukkan ketajaman yang luar biasa, masa depan Ibrahimovic di Man United ternyata masih belum benar-benar jelas. Padahal, kontrak mantan kapten Timnas Swedia tersebut bakal berakhir pada musim panas 2017.

Rumor mengenai masa depan Ibrahimovic pun semakin panas setelah pernyataannya baru-baru ini. Ibrahimovic secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya memiliki kemungkinan untuk hengkang ke Napoli pada musim depan.

“Bermain untuk Napoli? Mungkin saja terjadi dan mungkin saja tidak. Sebab, Anda tidak pernah mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi di masa depan,” ucap Ibrahimovic, seperti dikutip dari Tuttosport, Jumat (17/3/2017).

“Saya senang di sini juga. Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya menandatangani kontrak untuk satu musim dengan opsi untuk kedua. Saya tak memiliki terlalu banyak musim di depan saya, saya ingin bersenang-senang dan membuat perbedaan,” tuntas pemain berusia 35 tahun tersebut.