Bonucci Berharap Juve Jumpa Barca di Perempatfinal Liga Champions 2016-2017

Bonucci Berharap Juve Jumpa Barca di Perempatfinal Liga Champions 2016-2017
Ezha Herdanu
Kamis, 16 Maret 2017 10:59 WIB
TURIN – Juventus memastikan diri untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017 usai menyingkirkan FC Porto pada babak 16 besar. Skuad berjuluk Bianconeri tersebut menang 3-0 secara agregat atas Porto.Kini, para pemain Juve pun tengah menantikan siapa lawan yang bakal mereka hadapi di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Banyak dari pemain Juve yang berharap tidak berjumpa dengan tim kuat di babak tersebut agar bisa menjaga kans mereka lolos ke semifinal.

Akan tetapi hal berbeda justru diutarakan oleh bek andalan Juve, yakni Leonardo Bonucci. Ia justru berharap klubnya berjumpa dengan salah satu kandidat juara, yakni Barcelona, di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

“Kami berada di jajaran delapan klub terbaik di Eropa dan sekarang adalah waktunya untuk bergerak dan melaju sejauh yang kami bisa. Leicester City telah menjadi paket kejutan dari turnamen sejauh ini tapi secara pribadi saya ingin bertemu Barcelona di laga berikutnya,” ucap Bonucci, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (16/3/2017).

Ads
“Berhadapan dengan tim yang mengalahkan kami dalam perebutan trofi juara dua tahun yang lalu akan menjadi insentif besar bagi kami semua. Setelah comeback mereka melawan PSG, Anda harus mengatakan bahwa dari semua tim-tim yang tersisa, mereka memiliki momentum yang paling besar dan keyakinan,” tuntasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww