Liga Champion

Tampil Fokus Diakui Buffon Jadi Kunci Kesuksesan Juventus di Liga Champions

Tampil Fokus Diakui Buffon Jadi Kunci Kesuksesan Juventus di Liga Champions
Ilustrasi
Rabu, 15 Maret 2017 11:53 WIB
TURIN – Rasa bahagia tidak dapat ditutupi kapten Juventus, Gianluigi Buffon usai berhasil mengantarkan timnya melaju ke perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Satu tiket ke babak delapan besar dikantongi si Nyonya Tua –julukan Juventus– usai menaklukkan FC Porto dengan total agregat 3-0.Usai pertandingan, Buffon pun membeberkan rahasia sukses timnya. Menurutnya, menjaga performa dan tampil fokus adalah rahasia keberhasilan si Nyonya Tua di perempatfinal Liga Champions 2016-2017.

Selain itu, dukungan fans di Juventus Stadium pun diakui Buffon sukses memberikan semangat kepada timnya. Kiper berusia 39 tahun itu mengaku senang dapat mengantarkan timnya ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

loading...
“Kami mendapatkan banyak keuntungan pada malam ini. Kami selalu tampil fokus karena jika hal tersebut tidak terjadi, Anda akan menelan hasil kurang memuaskan,” jelas Buffon, mengutip dari laman resmi Juventus, Rabu (15/3/2017).

Ads
“Porto pun menunjukkan penampilan apik. Mereka memiliki tiga peluang manis untuk mencetak angka dan mereka pun menunjukkan permainan berkelas di Liga Champions,” tandasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww