Sempat Diremehkan, Shakespeare Senang Leicester ke Perempatfinal Liga Champions

Sempat Diremehkan, Shakespeare Senang Leicester ke Perempatfinal Liga Champions
Ilustrasi
Rabu, 15 Maret 2017 16:13 WIB
LEICESTER – Satu tiket ke perempatfinal Liga Champions 2016-2017 berhasil diraih Leicester City usai menaklukkan Sevilla dengan agregat 3-2. Pelatih Craig Shakespeare pun merasa senang atas capaian manis timnya tersebut.Perjalanan Jamie Vardy dan kolega untuk melangkah ke babak delapan besar Liga Champions memang tidaklah mudah. Sebab, Leicester sempat tertinggal 1-2 dari Sevilla pada leg pertama. Beruntung, The Foxes –julukan Leicester– mampu membalik keadaan di leg kedua.

Pada pertandingan yang digelar, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB tersebut Leicester berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Dalam perjalanannya di Liga Champions, Shakespeare menyatakan bahwa timnya kerap diremehkan.

“Saya kira, kami dapat berada di sini karena kualitas yang kami miliki. Saat hasil undian keluar, orang-orang berkata, ‘oh, Sevilla,’ kami tahu mereka akan melakukan itu. Senang rasanya dapat berjalan sejauh ini,” jelas Shakespeare, mengutip dari Independent, Rabu (15/3/2017).

Ads
Juru taktik anyar Leicester itu menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki harapan apa-apa di undian perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Undian perempatfinal Liga Champions 2016-2017 baru akan digelar pada Jumat 17 Maret 2017 malam WIB.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww