Liga Inggris

Cie, Antonio Conte Dapat Pujian dari Andrea Pirlo

Cie, Antonio Conte Dapat Pujian dari Andrea Pirlo
Deden Rochman Saputro
Selasa, 14 Maret 2017 08:53 WIB
MILAN – Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo memuji performa pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte. Ia menilai, Conte sebagai sosok pelatih jenius untuk membawa tim asuhannya tampil maksimal dan meraih gelar juara.“Saya pikir Conte merupakan pelatih terbaik karena dia orang yang jenius. Ia bekerja setiap hari bahkan setiap waktunya untuk sepakbola dan tim yang dilatihnya,” ungkap Pirlo, mengutip dari Omnisport, Selasa (14/3/2017).

Pirlo mengatakan, Conte memiliki kemampuan melatih yang baik sehingga membuat anak-anak asuhnya menjadi pemain hebat. Bahkan, ia menyebut pelatih berpaspor Italia itu selalu memikirkan segala sesuatu dalam membangun timnya, termasuk hal-hal kecil.

“Dia memikirkan setiap hal kecil dan segala sesuatu yang terjadi di lapangan. Dengan kemampuan melatihnya itu membuat anak asuhannya menjadi pemain yang bagus,” tambahnya.

Ads
Saat masih membela Juventus, Pirlo mendapat pengalaman luar biasa dari sosok Conte. Pemain New York City FC itu menuturkan, Conte menerapkan sistem latihan keras untuk meraih hasil maksimal di Liga Italia.

“Saya merasa beruntung pernah dilatih Conte saat bersama Juventus selama tiga musim. Kami dapat menjuarai Liga Italia dengan porsi latihan keras, saya pikir hal itu juga dilakukan Conte bersama Chelsea,” paparnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww