Manchester United Tanpa Striker di Kandang Chelsea?

Manchester United Tanpa Striker di Kandang Chelsea?
Senin, 13 Maret 2017 11:57 WIB
LONDON - Manchester United krisis lini serang jelang lawatan ke markas Chelsea di perempat final Piala FA, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Empat penyerang mereka absen karena cedera, sakit dan akumulasi kartu. 

Dalam foto-foto keberangkatan skuat Manchester United yang diunggah Daily Mail, tidak nampak wajah para penyerang Setan Merah seperti Wayne Rooney, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Adapun Zlatan Ibrahimovic memang dipastikan absen menyusul hukuman larangan bertanding. 

Rooney mengalami cedera setelah berbenturan dengan Phil Jones di sesi latihan terakhir sebelum tim bertolak ke London. Sementara Rashford dikabarkan absen karena sedang sakit. 

"Sekarang kami memiliki tiga pertandingan tanpa Zlatan Ibrahimovic. Ya, mari lupakan itu. Saya tidak pernah bicara tentang pemain yang tidak tersedia, jadi saya tidak akan menangis karenanya," kata pelatih MU, Jose Mourinho. 

Tanpa empat penyerang tersebut, Mourinho dipercaya menggeser Marouane Fellaini sebagai penyerang. Namun, taktik Mourinho tidak bisa dipastikan sebelum MU menurunkan line-up pemain mereka jelang pertandingan nanti.
Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Soccer
wwwwww