Alami Masalah Kelistrikan, Alonso Manyun di Sesi Terakhir Uji Coba Pramusim F1 2017

Alami Masalah Kelistrikan, Alonso Manyun di Sesi Terakhir Uji Coba Pramusim F1 2017
Leonardus Selwyn Kangsaputra
Minggu, 12 Maret 2017 10:24 WIB
BARCELONA – Nasib nahas tampaknya masih menimpa kubu McLaren Honda. Fernando Alonso kembali mengungkapkan kekesalannya setelah melewati uji coba terakhir Formula One (F1) musim 2017. Pasalnya mobil baru McLaren dengan nama MCL32 harus kembali mengalami kegagalan mesin.Setelah melahap 30 lap, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut harus terhenti di pinggir lintasan karena mengalami masalah pada mesin mobilnya. Kabarnya masalah etrsebut diakibatkan dengan kegagalan sistem kelistrikan pada mobil McLaren

“Hari ini kami telah melakukan hal yang mengecewakan untuk mengakhiri tes di Barcelona. Kami bahkan tidak mampu melintas di hari terakhir percobaan. Kami telah melakukan hal terbaik sejak pagi, hingga kami kehilangan tenaga dan harus memarkirkan kendaraan di pinggir lintasan,” terang Alonso, melansir dari TheCheckeredFlag, Minggu (12/3/2017).
“Kami sempat berhasil memperbaikinya tanpa mengalami masalah, dan kembali berjalan dengan lancar seperti semula. Namun dalam beberapa lap kemudian hal yang sama kembali terjadi, jadi kami sadar kami perlu menyelidiki lebih dalam lagu selama istirahat makan siang dan melakukan lebih banyak perubahan,” urainya.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww