Duh! Antonio Conte Sebut Man United Punya Skuad Terbaik di Inggris

Duh! Antonio Conte Sebut Man United Punya Skuad Terbaik di Inggris
Rully Fauzi
Sabtu, 11 Maret 2017 11:00 WIB
LONDON - Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, memilih untuk merendah jelang duel timnya kontra Manchester United pada perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB.Conte justru melayangkan sebuah pujian bahwa Man United adalah tim dengan skuad terbaik di Inggris.

Menurut Conte, Man United dan juga Manchester City memiliki komposisi pemain yang komplit. Bukan hanya pemain-pemain bintang, tapi juga pemain muda berkualitas dan sejumlah pemain yang memiliki pengalaman meraih banyak gelar juara.

"Saya rasa Man United dan Man City punya skuat yang terbaik di Inggris saat ini. Mereka memiliki begitu banyak, ada sejumlah pemain besar dengan bakat besar dan sejumlah pemain dengan pengalaman juara," ucap Conte seperti dimuat Goal Intl.

Ads
Meski begitu, pada kenyataannya justru Conte yang sementara ini unggul dibanding dua klub tersebut. Manajer asal Italia ini mampu membawa Chelsea kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, terkait laga melawan Man United, Conte yakin itu akan menjadi laga yang sulit. Bukan hanya bagi The Blues, tapi juga bagi kubu Setan Merah. Pasalnya, mereka akan sama-sama berupaya menurunkan komposisi pemain terbaik.

"Kami memiliki identitas yang baik, tim yang lebih baik dan kami telah menunjukkan sepakbola yang baik. Tapi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Man United. Kami melawan tim bagus, yang faktnnya amat kuat," ujarnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww