Sepak Bola Dunia

Stadion Olimp 2 Bergemuruh, Mourinho Puji Fans Rostov

Stadion Olimp 2 Bergemuruh, Mourinho Puji Fans Rostov
Riski Bayuni Sagala
Jum'at, 10 Maret 2017 08:45 WIB
ROSTOV-ON-DON – Pelatih Manhcester United, Jose Mourinho mengaku takjub melihat dukungan yang diberikan fans kepada Rostov di Stadion Olimp 2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2016-2017, Jumat (10/3/2017) dini hari WIB.Gemuruh penonton Stadion Olimp 2 memang tidak berhenti di sepanjang pertandingan. Selain takjub dengan semangat para fans Rostov, Mourinho pun senang karena dirinya dan skuad diterima dengan baik di sana.

“Saya kira itu (dukungan fans Rostov) sangat luar biasa. Orang-orang bersikap baik sejak kami datang. Mereka pun mendukung tim idola mereka dengan sangat baik,” jelas Mourinho mengutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (10/3/2017).

loading...
“Pendukung kami pun bersikap dengan baik. Hal tersebut membuat para pemain bekerja keras di atas lapangan untuk mendominasi pertandingan,” sambung juru taktik berjuluk The Special One tersebut.

Ads
Laga Rostov kontra Man United sendiri berakhir imbang. Gol semata wayang untuk Setan Merah –julukan Man United– disumbangkan Henrikh Mkhitaryan di menit 35, sedangkan satu angka untuk Rostov dipersembahkan Alexander Bukharov di menit 53.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww