Sumbang Satu Gol, Sergi Roberto Manfaatkan Kelengahan Kevin Trapp

Sumbang Satu Gol, Sergi Roberto Manfaatkan Kelengahan Kevin Trapp
Riski Bayuni Sagala
Kamis, 09 Maret 2017 08:45 WIB
BARCELONA – Barcelona sukses mengantongi satu tiket ke perempatfinal Liga Champions 2016-2017 usai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 6-5. Raihan positif tersebut terasa semakin manis karena Lionel Messi dan kolega meraihnya di Camp Nou.Perjalanan Blaugrana –julukan Barca– untuk menuju perempatfinal Liga Champions 2016-2017 tidaklah mudah. Sebab pada leg pertama, Barca harus takluk dari PSG dengan hasil akhir empat gol tanpa balas.

Alih-alih menyerah, pasukan Luis Enrique justru bermain penuh semangat pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, Kamis (9/3//2017) dini hari WIB. Gelandang Barca, Sergi Roberto mengaku senang dan puas dapat menyumbangkan satu angka untuk timnya.

Dengan memanfaatkan umpan matang dari Neymar, pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak satu gol untuk Barca di menit 95. Gol tersebut sekaligus memastikan Barca melaju ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 6-5.

Ads
“Saya berusaha memanfaatkan semua bola yang ada. Saya melihat kiper tidak dapat menghentikannya. Rasanya sangat menegangkan saat mereka berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-1, tetapi kami melakukan tugas dengan baik. Kami tidak pernah berhenti percaya,” jelas Roberto, mengutip dari laman resmi Barcelona, Kamis (9/3/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww