TERUNGKAP! Wenger Ingin Tinggalkan Arsenal Akhir Musim 2016-2017

TERUNGKAP! Wenger Ingin Tinggalkan Arsenal Akhir Musim 2016-2017
Leonardus Selwyn Kangsaputra
Rabu, 08 Maret 2017 13:12 WIB
LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya telah memberitahukan para pemain Arsenal bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut berencana meninggalkan tim yang telah 20 tahun dibinanya saat kontraknya habis pada akhir musim ini.Selama 20 tahun berkarier di Emirates Stadium, Wenger sukses meraih tiga gelar Liga Inggris dan enam Piala FA. Meski demikian performa Arsenal telah makin menurun sejak beberapa musim terakhir.

The Gunners telah berjuang melakukan perburuan gelar juara dalam beberapa musim terakhir. Namun usaha Wenger dan timnya belum mampu meraih trofi Liga Inggris. Mereka belum pernah meraih gelar juara Liga Inggris sejak musim 2004.

Posisi Wenger saat ini sudah seperti telur di ujung tanduk. Pasalnya para penggemar Arsenal telah bersatu dan mendesaknya hengkang dari kursi kepelatihan Arsenal. Ditambah lagi kekalahan Arsenal dengan skor 5-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champion melawan Bayern Munich kian membuat masa depan Wenger menjadi abu-abu.

Ads
Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (8/3/2017), pekan ini Wenger mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya bersama tim hingga akhir musim. Namun seorang wartawan Italia bernama Tancredi Palmeri yakin pelatih berusia 67 telah mengatakan kepada para pemain untuk meninggalkan pekerjaannya.

Editor:Sisie
Sumber:oto.detik.com
Kategori:Soccer
wwwwww