MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, berharap Leroy Sane bisa lebih menunjukkan performa apiknya di atas lapangan. Meski demikian, pelatih berusia 46 tahun tersebut mengaku pemain mudanya tersebut telah tampil cukup memuaskan di Etihad Stadium. Leroy ditebus The Citizens dengan mahar sebesar 37 juta pounds atau setara Rp602 miliar dari Schalke 04. Selama bermain bersama Man City pemain berusia 21 tahun tersebut sukses mencetak enam gol dalam 25 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski telah bekerja dengan cukup baik. Namun Guardiola mengharapkan kinerja yang lebih baik lagi dari Sane. Ia berharap performa anak didiknya tersebut dapat meningkat pesat ketimbang saat didatangkan menuju Manchester musim panas lalu.

“Leroy bermain dengan baik, namun kami juga akan terus memberikan banyak pelajaran kepadanya agar dapat bermain dengan baik di lapangan. Ia masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki hal tersebut. Pasalnya ia masih berusia 21 tahun,” tegas Guardiola, menyadur dari Sportsmole, Rabu (8/3/2017).