Gawang Madrid Terlalu 'Ramah' di Liga Champions

Gawang Madrid Terlalu Ramah di Liga Champions
Reza Saputra
Rabu, 08 Maret 2017 08:15 WIB
NAPLES – Langkah Real Madrid dapat mempertahankan trofi Liga Champions semakin dekat. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses memastikan diri lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan Napoli di babak 16 besar.Los Blancos –julukan Madrid– berhasil meraih kemenangan atas Napoli dengan skor 3-1 pada leg kedua 16 besar yang berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, tim besutan Zinedine Zidane lolos dengan agregat 6-2.

Kendati demikian, lolosnya Madrid juga masih menimbulkan lubang besar khusunya pada barisan bertahan Los Blancos. Pasalnya, musim ini gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas terbilang ramah bagi musuh-musuhnya.

Hingga saat ini, gawang Madrid sudah kebobolan sebanyak 12 kali. Jumlah tersebut dua kali lebih banyak jika dibandingkan musim lalu. Terlebih musim ini Liga Champions baru akan memasuki fase delapan besar.

Ads
“12 – Real Madrid sudah kebobolan 12 gol di Liga Champion 2016-2017, dua kali lebih banyak dari total mereka di tahun lalu (6 gol). Bergetar,” tulis akun statistik, @OptaJose.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww