MADRID – Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu ia sampaikan usai menang besar atas Eibar di Liga Spanyol musim ini dengan skor 4-1. Rodriguez sempat dikabarkan tengah diincar Inter, Chelsea dan Manchester United yang sangat tertarik kepadanya untuk membela masing-masing klub tersebut. Dengan keinginannya tersebut, maka ketiga tim besar Eropa bisa sedikit kecewa.

Meski begitu, bisa dibilang penampilan Rodriguez di Madrid sedikit tidak mendapat tempat. Dalam penampilannya, pemain berusia 25 tahun tak pernah tampil menjadi starting line-up.

Namun, dalam beberapa laga terakhir dia mendapatkan kesempatan tersebut dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Terakhir, Rodriguez berhasil mencetak satu gol dan assists ke gawang Eibar.

“Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya selalu berusaha untuk main bagus. Inilah yang selalu saya pikirkan,” ungkap Rodriguez, mengutip dari Goal, Senin (6/3/2017).

“Saya selalu ingin berada disini. Sudah jelas bahwa dalam kehidupan dan sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun saya ingin tetap berada di sini,” tutupnya.