Wih! Ini Sosok yang Diiinginkan Messi untuk Jadi Pelatih Barcelona Berikutnya

Sabtu, 04 Maret 2017 07:39 WIB
BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi disebut-sebut sudah menyampaikan pendapatnya ke board Blaugrana perihal keinginannya untuk melihat Jorge Sampaoli menggantikan Luis Enrique sebagai entrenador klub musim depan. Ini menurut laporan yang diturunkan Diario Gol.Messi diyakini tengah membicarakan kontrak baru di Camp Nou dan juga percaya bahwa Barca membutuhkan setidaknya empat pemain baru pada jendela transfer musim panas mendatang untuk membuat mereka kembali menjadi tim nomor satu dunia.

Sampaoli sendiri sebelumnya punya reputasi bagus usai membawa Cile memenangkan dua Copa America, masing-masing dengan mengalahkan Timnas Argentina yang diperkuat oleh Messi.

Pria Argentina itu kemudian mendapatkan kesempatan untuk menjalani karier di Eropa bersama Sevilla pada musim ini, usai sebelumnya sempat masuk dalam radar Chelsea. Di La Liga, sang manajer plontos membuktikan kemampuannya dalam membesut Los Nervionenses hingga kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara, terpaut dua angka dari Barcelona yang ada di posisi puncak.

Ads
Selain itu, Sampaoli juga pernah membuat Sevilla menang atas Real Madrid 2-1 pada Januari 2017, yang sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan tim asuhan Zinedine Zidane.

Sampaoli sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan Barcelona musim ini, namun belakangan sang manajer menegaskan bahwa ia ingin fokus dengan proyek yang tengah ia jalankan di Ramon Sanchez Pizjuan. Namun demikian, ia juga mengaku masih belum bertemu dengan pihak klub untuk membicarakan soal kontrak baru.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Soccer
wwwwww